Maling Motor Babak Belur Diamuk Massa di Tambelang

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBELANG – Satu dari tiga orang terduga maling motor babak belur diamuk massa di Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Senin (24/01) malam.

Pelaku kepergok saat mencoba menggasak sepeda motor milik salah seorang warga setempat.

Bacaan Lainnya

Sunarto, salah seorang saksi sekaligus warga setempat mengatakan peristiwa bermula saat pemilik motor memergoki kawanan pencuri mengambil sepeda motor miliknya yang terparkir di halaman rumah.

“Pelaku itu ambil motor ya sebenarnya belum malam ya masih sore abis magrib lah itu kejadianya. Pemiliknya liat motor nya diambil,” kata Sunarto, Selasa (25/01).

Pemilik motor dibantu warga kemudian melakukan pengejaran. Satu pelaku berhasil dibekuk dan menjadi bulan-bulanan massa. Sementara dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Awalnya saya kaget ada apaan gak taunya ada pencurian motor. Ya kita ikut kejar dan kita tangkap. Pelaku tiga orang satu yang diamankan,” kata Sukardi, warga lainnya.

Selain mengamankan pelaku, warga juga mengamankan sebilah senjata tajam jenis celurit dari tangan pelaku. Kasus dugaan pencurian tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian wilayah setempat. (Ben).

Pos terkait