Ketua Karang Taruna Ajak Pemuda Kabupaten Bekasi Ambil Peranan Penting Dalam Pembangunan

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taupiq
Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taupiq

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taupik mengajak para pemuda untuk bisa mengambil peranan penting dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“Sesuai tema nasional ‘Pemuda Berani Bersatu’, saya kira ini pun sama seperti di Bekasi, jadi pemuda mampu melakukan kerja sama dengan baik, dalam rangka menyampaikan ide-ide atau gagasan yang sekiranya membangun positif untuk pemerintah Kabupaten Bekasi,” kata dia usai mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 89 di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Senin (30/10).

Bacaan Lainnya

Adapun peran yang bisa diambil oleh pemuda Kabupaten Bekasi saat ini, diantaranya adalah dengan menjadi pendamping desa, Pengawas Pemilu, PPK bahkan masuk dalam Sektor Pemerintahan dan Partai.

“Itu saya rasa bagus dan memang seharunya pemuda memiliki peranan itu,” ucapnya.

Ditambah Taupik, pemerintah daerah pun sudah sepatutnya mampu mengakomodir para pemuda ataupun mahasiswa selama tujuan mereka positif.

“Pemuda ini bisa menjadi tolak ukur pemerintah, kalau pemuda maju otomatis pemerintah juga maju, sebaliknya kalau pemudanya melempem otomatis pemerintahnya juga melempem,” tandasnya. (BC)

Pos terkait