Kaesang Effect, PSI Kabupaten Bekasi ‘Kebanjiran’ Anggota Baru

Penetapan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI memberikan dampak positif bagi partai belambang mawar itu, tak terkecuali di Kabupaten Bekasi.
Penetapan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI memberikan dampak positif bagi partai belambang mawar itu, tak terkecuali di Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Penetapan Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dampak positif bagi partai belambang mawar itu. Tak terkecuali di Kabupaten Bekasi.

BACA: PSI Kabupaten Bekasi Bakal Turunkan Caleg Muda di Pemilu 2019

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril mengatakan pasca ditetapkannya putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu sebagai Ketua Umum, banyak yang mendaftar menjadi kader baru partainya.

“Iya (Kaesang Pangarep effect-red). Satu minggu ini kita kebanjiran kader baru yang ingin mendaftar sebagai anggota PSI. Di Kabupaten Bekasi saja itu hampir 1500 yang sudah mendaftar secara online,” ungkapnya, Sabtu (07/10).

Kondisi ini membuat dirinya optimis PSI Kabupaten Bekasi mampu mendapat kursi DPRD setempat pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Bahkan kita menambah target perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2024 mendatang ya dari lima menjadi tujuh kursi. Jadi satu dapil satu kursi,” cetusnya.

Menurutnya target tersebut cukup realiatis mengingat jajaran pengurus, kader dan Bacaleg partainya saat ini kian kompak dan solid menghadapi pesta demokrasi tersebut.

“Pemilu 2024 ini kami lebih siap jika dibandingkan tahun 2019 lalu. Jajaran pengurus, kader dan Bacaleg semakin lengkap. Kita pun terus bergerak, kompak dan solid,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait