Jelang Pengamanan dan Pelayanan Aksi Damai 4 November Kapolres Doa Bersama

doa-bersama-aksi-unras-4-november
doa-bersama-aksi-unras-4-november

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Jajaran Polres Metro Bekasi melakukan sejumlah persiapan menjelang Aksi Damai 4 November 2016.  Selain melakukan pelayanan dan pengamanan sejumlah terhadap masyarakat yang akan bertolak ke Jakarta keesokan hari, jajaran anggota Polres Metro Bekasi juga menggelar doa bersama agar tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Kamis (03/11) sore.

BACA : Kapolres Metro Bekasi Minta Anak-Anak & Perempuan Tidak dilibatkan Dalam Aksi Damai 4 November

Bacaan Lainnya

Doa bersama tersebut digelar di Masjid Daarul Amanah Polres Metro Bekasi, dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin serta dihadiri tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, perwakilan serikat buruh dan anak yatim.

Selain diisi dengan kajian ceramah agama oleh KH. Drs. Muchtar Ghozali, kegiatan doa bersama itu juga disisipi dengan pembagian santunan kepada anak yatim yang diberikan secara simbolis oleh Sekretaris MUI Kabupaten Bekasi, KH. Athoillah Mursid dan Kasat Binmas Polres Metro Bekasi, Kompol YS. Muryono.

BACA : Aksi Damai 4 November, Rohim Mintareja Ajak Masyarakat Jaga Nama Baik Kabupaten Bekasi

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol M. Awal Chairuddin dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta dalam Aksi Damai 4 November besok untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku dalam menyampaikan pendapat di muka umum.

“Tentunya kami selaku institusi pemelihara ketertiban dan keamanan masyarakat yang dibantu dengan instansi terkait akan mengawal dan siap memberikan pelayanan serta menjaga dengan baik masyarakat yang akan melaksanakan aksi damai tersebut,” kata Awal. (BC)

Pos terkait