Jatuh dari Motor, Dua Bocah Hanyut di Kali Cikarang

Proses pencarian bocah yang hanyut terbawa arus di Kali Cikarang, Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani oleh Tim SAR Gabungan, Kamis (06/09).
Proses pencarian bocah yang hanyut terbawa arus di Kali Cikarang, Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani oleh Tim SAR Gabungan, Kamis (06/09).

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Kejadian naas menimpa Ridwan (3 th) dan Alfarizi (1,5 tahun). Kedua bocah itu hanyut terseret arus Kali Cikarang di Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani, Kamis (06/09) pagi.

Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa ini bermula ketika Ridwan dan Alfarizi serta Sinardita (11) dibonceng oleh kakeknya, yakni Agus Hermansah menggunakan sepeda motor Honda Beat yang baru dibelinya.

Bacaan Lainnya

Saat melewati sasak H.Karma untuk melintasi Kali Cikarang, sepeda motor yang dikendarainya oleng sehingga korban terpeleset dan terjatuh ke kali.

Saat itu Agus Hermansah dan satu orang cucunya yaitu Sinardita bisa berenang dan selamat. Sedangkan Ridwan dan Alfairiz hanyut terbawa arus Kali Cikarang.

Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sukatani, Iptu Cata Suhendra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Tim SAR gabungan sudah diterjunkan untuk melakukan pencarian dibantu sejumlah warga.

“Korban atas nama Alfarizi sudah ditemukan Tapi nyawa korban tidak bisa ditolong. Ketika ditemukan sudah meninggal dunia dan jenazahnya pun telah dimakamkan di pemakaman keluarga,” kata Iptu Cata Suhendra.

Tim SAR gabungan, lanjutnya, hingga kini masih melakukan pencarian terhadap keberadaan Ridwan.  “Tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban yang belum ditemukan,” kata dia. (BC)

Pos terkait