Instruksikan Seluruh Kader Golkar Menangkan Dani – Romli, Akhmad Marjuki: Pilih yang Pasti!

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki menginstruksikan seluruh kader untuk memenangkan Dani Ramdan – Romli HM di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024.

BACA: Disambut Tari Ulin Seeng, Dani – Romli Daftar Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Bacaan Lainnya

“Golkar berlabuh ke Dani itu pilihannya bukan serta merta tetapi melalui proses istikharah 41 hari. Jadi tidak perlu ragu, tidak perlu was -was, pilih yang pasti. Pasti pengalamannya, pasti amanah dan pasti menang,” kata Akhmad Marjuki, Kamis (29/08).

Namun demikian, pria yang akrab disapa Bang Juki itu mengakui jika rekomendasi Partai Golkar kepada pasangan Dani – Romli baru diberikan 1 hari sebelum keduanya mendaftar ke KPU. Menurutnya hal itu lumrah di tubuh partai yang dipimpinnya.

“Karena Golkar itu seperti itu kebiasannya, bermain di injury time, bermain di atas permainan. Tetapi sebetulnya kita udah meneropong nih, kita punya radar, kira-kira mana yang mempunyai peluang menangnya. Oh ternyata disini Golkar, diarahkan kesini,” kata dia.

Atas dasar itu, dirinya pun meminta agar seluruh kader partai berlambang pohon beringin yang dipimpinnya mendukung penuh pasangan Dani Ramdan – Romli di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

“Kami sudah terbiasa satu komando. Oleh karena itu kader-kader Golkar wajib untuk mendukung Dani – Romli sampai menang,” ungkapnya.

Dia pun tak segan menyebut bahwa Dani Ramdan merupakan bagian yang tak bisa dilepaskan dari Golkar.

“Dani Ramdan itu mulai tahun 1991 sudah Golkar. Tetapi karena dia PNS maka dia tersembunyi Golkar-nya. Sudah punya KTA dari 1991 sekarang sudah diperbarui,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Dani sebelumnya bertugas sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi pada 2021 kemudian 2022 -2024. Dani digadang sebagai salah satu bakal calon bupati terkuat dengan elektabilitas dan popularitas tertinggi di berbagai lembaga survey.

Sedangkan Romli merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi. Dia juga sempat memimpin KONI Kabupaten Bekasi yang membuat Kabupaten Bekasi untuk pertama kalinya meraih Juara Umum Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat 2014.

Selain Golkar, Dani – Romli juga diusung sejumlah partai politik lain, baik dari parlemen maupun non parlemen. Yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Gelora dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait