Info dan Daftar Lokasi Nobar China vs Indonesia di Cikarang

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Simak info dan daftar tempat atau lokasi nobar (nonton bareng) pertandingan China vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Cikarang

Setelah duel dengan Bahrain, pasukan Shin Tae-yong akan kembali berjuang meraih 3 poin kemenangan di ujian ke-4. Sebagai pengingat, pertandingan China vs Indonesia sendiri akan digelar pada Selasa (15/10) pukul 19.00 WIB di Stadion Qingdao, China.

Bacaan Lainnya

BACA: Info dan Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia VS Argentina di Cikarang

Saat ini Timnas Indonesia menduduki peringkat ke-5 di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil imbang 2-2 dengan Bahrain membuat skuat Garuda saat ini memperoleh total 3 poin.

Meski demikian, bukan berarti harapan Timnas Indonesia menembus Piala Dunia 2026 pupus begitu saja. Indonesia masih punya jalan panjang untuk mencapai mimpi tersebut. Salah satunya adalah dengan meraih 3 poin sempurna dari China.

Saat ini, tim asuhan Branko Ivankovic mendiami posisi terbawah klasemen. Jika skuat garuda bisa meraih 3 poin kemenangan, maka Timnas Indonesia akan melesat tinggi menyaingi Jepang yang di atas angin.

Fans Garuda jangan lupa untuk memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan Timnas Indonesia. Di samping itu, buat kamu yang di wilayah Cikarang  dan ingin nobar pertandingan China vs Indonesia, bisa lihat daftarnya di bawah ini.

Ada beberapa lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk nobar pertandingan Timnas Indonesia vs China. Simak rangkuman lokasinya di bawah ini:

6 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs China di Cikarang

  1. White & Black Café – Kp. Rawa Citra, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat
  2. Distrik 1 Meikarta – Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan
  3. Angkringan Gua – Jalan Pilar – Sukatani, Kp. Blokang, Desa Karangsetia, Kecamatan Sukatani
  4. Jevera Coffee & Eatery – Foodcourt Hadhamas Futsal, Jalan Raya Industri, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara
  5. Kopi Rel Coffee House – Jalan Camar 3 (Yapink), Kecamatan Tambun Selatan.
  6. Caffeins – Jalan Raya Mangunjaya, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan

Sebagai catatan, lokasi nobar Cina vs Indonesia bisa berubah sewaktu-waktu. Ada baiknya fans Garuda di Cikarang mengecek informasi lebih lanjut lewat media sosial lokasi yang tertera di atas. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait