Hilang Konsetrasi, Mobil Terjun ke Kali

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Kecelakaan tunggal terjadi di sekitar bundaran  Jalan Mega Boulevard, Kecamatan Tarumajaya pada Rabu (12/10) kemarin. Minibus jenis LCGC ( Low Cost Green Car) berwarna putih tiba-tiba menerobos trotoar dan terjun ke kali.

Kanit Lantas Polsek Tarumajaya, Ipda Mulyadi menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya pengendara mobil berinisial E hendak berputar balik di bundaran di sekitar lokasi dari arah utara menuju Selatan. E diduga kehilangan konsentrasi sehingga keliru menginjak pedal rem.

Bacaan Lainnya

“Betul, ada kecelakaan mobil yang mengakibatkan kendaraan itu terjatuh ke kali di perbatasan Harapan Indah. Posisinya mobil mau putar balik, kemudian pengendaranya kaget, malah ngajak pedal gas,” kata Mulyadi, Kamis (13/10).

Mulyadi menambahkan kejadian itu merupakan murni kecelakaan tunggal dan tak melibatkan kendaraan lain. Mobil yang juga ditumpangi satu orang anak tersebut kemudian terjun dengan posisi terbalik.

“Enggak ada pengendara lain, karena lost control saja,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban dan anaknya mengalami luka ringan dan telah menjalani perawatan di rumah sakit. Mobil tersebut kemudian dievakuasi dari kali yang  aliran airnya tengah dangkal pada pukul 22.00 WIB.

“Korban hanya luka ringan saja. Kemudian tidak ada juga yang melaporkan akibat kerugian atau apa pun sehingga kasusnya tidak ditindaklajuti karena kecelakaan tunggal,” ucap Mulyadi. (dim)

Pos terkait