Hadapi Jordania di Stadion Wibawa Mukti, Timnas Indonesia U-19 Siap Turunkan Egy

Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Tim Nasional Indonesia U-19 akan kembali menjalani laga persahabatan internasional di Stadion Wibawa Mukti. Kali ini, tim Garuda muda akan menghadapi tim Jordania U-19 pada Sabtu (12/09) besok.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan, para pemainnya telah siap bertanding. Bahkan, satu pemain andalannya, Egy Maulana Vikri siap diturunkan saat menghadapi Jordania.

Bacaan Lainnya

“Di pertandingan ini kami akan mencoba pemain tambahan, termasuk Egy yang mudah-mudahan sudah bisa dimainkan 30 sampai 45 menit,” kata Indra saat konferensi pers di Hotel Batiqa Jababeka, Jumat (12/10).

Pemain Lechia Gdansk ini sebenarnya telah sampai di Indonesia sejak Selasa (09/10) lalu atau sehari sebelum pertandingan melawan Arab Saudi U-19. Namun Egy tidak ditampilkan lantaran masih kelelahan setelah perjalanan udara dari Polandia.

Meski begitu, ketiadaan Egy menjadi kesempatan Indra Sjafri untuk mencoba beberapa pemain di posisi playmaker. “Beberapa pemain sempat saya pasang di posisi 10, tapi memang masih perlu ada perbaikan,” kata dia. (BC)

Pos terkait