Dukung ‘Jabar Hattrick’ Juara, Kabupaten Bekasi Siapkan Venue 3 Cabor Pelatda PON XXI

kolam renang Aquatic Wibawamukti dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi sebagai salah satu venue Pelatda cabor renang kontingen jabar di PON XXI/2024.
kolam renang Aquatic Wibawamukti dipersiapkan Pemerintah Kabupaten Bekasi sebagai salah satu venue Pelatda cabor renang kontingen jabar di PON XXI/2024.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan dukungan penuh program ‘Jabar Hattrick’ Juara pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut). Salah satunya dengan menyiapkan GOR Wibawamukti sebagai venue untuk Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) 3 cabang olahraga kontingen Jabar.

BACA: Dominasi Nomor Perorangan, Atlet Kabupaten Bekasi Kawal ‘Jabar Hattrick’ Juara di PON XXI

Bacaan Lainnya

“Ini menjadi bagian dari wujud nyata Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan menyukseskan Jawa Barat untuk hattrick juara umum dalam event Pekan Olahraga Nasional yang pada tahun 2024 ini akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara,” kata Kepala Dinas Budaya Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha.

Adapun ketiga venue cabang olahraga yang menjadi tempat pemusatan latihan kontingen Jabar, yakni cabor bulutangkis di GSG Wibawamukti, cabor renang di kolam renang Aquatic Wibawamukti serta cabor sepatu roda di arena Sepatu Roda Grand Wisata.

Selama Pelatda, para atlet Jabar  akan dimatangkan untuk menghadapi PON XXI/2024 yang rencananya akan digelar pada bulan September mendatang.  Dalam pemusatan latihan ini, para atlet fokus pada pengembangan skill teknik dan fisik, serta memadukan kekompakan pemain dalam kombinasi serangan dan pertahanan.

“Semoga dengan adanya pemusatan latihan ini dapat membawa kesuksesan bagi para atlet Jawa Barat untuk meraih prestasi di PON XXI/2024 nanti,” kata dia. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait