Dit Lantas Polda Metro Jaya Cek Lokasi Posko Mudik di Kabupaten Bekasi

Jajaran Dit Lantas Polda Metro Jaya dan Sat Lantas Polres Metro Bekasi saat memantau persiapan pendirian lokasi Pos Mudik di Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo menerima kunjungan dari Ditlantas Polda Metro Jaya untuk mengecek sejumlah lokasi yang akan dijadikan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan serta lokasi Cek Point saat arus mudik maupun arus balik Idul Fitri di tahun 2017 ini.

“Kegiatan pengecekan merupakan salah satu kesiapan dari Sat Lantas dan jajaran Dit Lantas Polda Metro Jaya dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2017 ini agar arus mudik dan balik nanti bisa berjalan lancar, aman dan tertib,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Heru Purnomo, Kamis (01/06).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan dengan adanya Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan lokasi Cek Point diharapkan pada saat arus mudik tidak ada kemacetan yang panjang baik di jalan arteri maupun di jalan tol serta bisa mengurangi angka kecelakaan khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dijelaskan olehnya, pengecekan lokasi dilakukan mulai dari pos perbatasan yang berada di anatara Kota dan Kabupaten Bekasi hingga pos Kedungwaringin yang berbatasan dengan Kabupaten Karawang. (BC)

Pos terkait