Dedi Mulyadi Jamin Biaya Kehidupan Siti Jubaedah, Istri dari Pria yang dibakar di Babelan

Dedi Mulyadi saat menyambangi kediaman Siti Jubaedah di Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (07/08).
Dedi Mulyadi saat menyambangi kediaman Siti Jubaedah di Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Senin (07/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Bakal calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi mendatangi kediaman Siti Jubaedah, istri dari MA, seorang pria yang dibakar hidup-hidup karena dituding telah mencuri amplifier dari mushala Al-Hidayah, di Kp. Cabang 4 Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Senin (07/08) pagi.

BACA : Keliling Kampung, Dedi Mulyadi Bangun ‘Kemesraan’ dengan Janda Tua

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kang Dedi ke kediaman Siti Jubaedah yang berada di Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara adalah untuk mengucapkan rasa bela sungkawa kepada istri MA yang memiliki anak kecil dan sedang hamil tujuh bulan itu.

“Saya datang ke sini untuk mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga. Semoga diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucap Dedi di hadapan istri dan keluarga korban.

Kedatangannya langsung mengundang warga setempat bergerombol mendatangi rumah kontrakan berpetak di sebuah gang lokasi korban tinggal bersama keluarganya selama ini.

Dedi mengaku saat ini akan fokus membantu proses kelahiran istri korban dan menanggung biaya sehari-harinya sampai kondisinya normal kembali.

“Sekarang kami fokus untuk membantu proses kelahiran istri korban yang akan ditanggung biayanya. Selain itu, kami akan menanggung biaya kehidupan sehari-harinya sampai bisa mapan dan membiayai sendiri,” ujar Kang Dedi yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat itu.

Dedi pun berharap kepada masyarakat untuk bisa lebih dewasa dalam menyikapi semua permasalahan selama ini. Dirinya pun berharap jangan sampai kejadian main hakim sendiri terulang kembali. Apalagi sampai mengeroyok dan menghilangkan nyawa seseorang dengan cara dibakar.

Sementara itu, Siti Jubaedah mengaku bahagia karena selama ini dirinya mendapatkan perhatian dari semua pihak setelah kejadian yang dialami suaminya. Ia juga tak menyangka akan kedatangan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ke rumahnya. Padahal selama ini dirinya hanya mengetahui sosoknya dari pemberitaan televisi saja.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Dedi yang sudah peduli kepada keluarga saya. Saya doakan semoga amal baik Pak Dedi dibalas oleh Allah subhanahu wataala, amin,” kata dia. (BC)

Pos terkait