Dani Ramdan – Romli Dapat Restu Maju Pilkada Kabupaten Bekasi dari PKB dan Demokrat

Penyerahan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dalam bentuk Surat Rekomendasi atau Formulir B Persetujuan Partai Politik KWK (B1-KWK) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan - Romli untuk mendaftar ke KPU sebagai peserta Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi.
Penyerahan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dalam bentuk Surat Rekomendasi atau Formulir B Persetujuan Partai Politik KWK (B1-KWK) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan - Romli untuk mendaftar ke KPU sebagai peserta Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bekasi, Dani Ramdan – Romli mendapatkan restu untuk maju Pilkada 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.  Dani Ramdan merupakan mantan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi sedangkan Romli merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.

BACA: Disetujui Mendagri Maju Pilkada, Dani Ramdan Pamit di Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Dani Ramdan – Romli mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa dalam bentuk Surat Rekomendasi atau Formulir B Persetujuan Partai Politik KWK (B1-KWK) untuk mendaftar ke KPU yang ditandatangani Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar pada Minggu 18 Agustus 2024 lalu Selanjutnya pada hari ini, B1-KWK dari Partai Demokrat diserahkan secara langsung Ketua Umum Agus Harimurthi Yudhoyono  atau yang biasa disapa AHY di Jakarta.

“Alhamdulillah kemarin pasangan  Dani Ramdan – Romli sudah menerima dokumen B1- KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa dan hari ini B1-KWK dari Partai Demokrat, berpasangan dengan H. Romli,” kata Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Bekasi, Arip Rahman Hakim, Jum’at (23/08).

Dengan adanya restu dari PKB dan Partai Demokrat,  pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bekasi, Dani Ramdan – Romli dipastikan siap mendaftarkan ke KPU pada tanggal 27-29 Agustus mendatang sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024.

“Namun demikian koalisi PKB dan Partai Demokrat masih membuka diri jika ada Parpol lain, baik yang ada di parlemen maunpun non parlemen untuk bergabung dalam koalisi ini,” kata dia.

Penyerahan dukungan dari Partai Demokrat dalam bentuk Surat Rekomendasi atau Formulir B Persetujuan Partai Politik KWK (B1-KWK) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan - Romli untuk mendaftar ke KPU sebagai peserta Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi.
Penyerahan dukungan dari Partai Demokrat dalam bentuk Surat Rekomendasi atau Formulir B Persetujuan Partai Politik KWK (B1-KWK) Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Dani Ramdan – Romli untuk mendaftar ke KPU sebagai peserta Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bekasi,Maulana Yusup Pribadi mengatakan koalisi antara PKB dan Demokrat telah dibangun sejak jauh- jauh hari sebelumnya, yang tadinya bersama Partai Gerindra. Namun ditengah perjalanan Gerindra tidak mendukung Dani Ramdan sehingga hanya PKB dan Demokrat yang masih konsisten mendukung hingga tahap ini.

“Mudah-mudahan dengan konsistensi Koalisi PKB dan Demokrat ini yang masih bertahan mendukung pak Dani sampai ada keputusan berpasangan dengan ketua kami haji Romli, insaallah kami dari Demokrat dan juga PKB akan terus solid hingga akhir mendukung sampai kemenangan bisa di raih oleh pak Dani dan Romli,”jelasnya.

Bahkan masih menurut Benny, pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengelar deklarasi bersama antara PKB dan Demokrat mengusung dan mendukung Dani Ramdan – Romli, dengan mengundang semua pengurus dari tingkat DPC hingga Ranting dan juga sayap partai lainnya. “Dalam waktu dekat akan kita deklarasi pasangan ini yang selanjutnya secara resmi akan didaftarkan oleh tim pemenangan koalisi bersama PKB dan Demokrat ke KPU,”tutupnya. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait