Aksi Eksibionis Pria Berbadan Besar Viral, Ogah Kabur Meski Direkam Korban

Screenshoot rekaman video aksi eksobisionis yang viral di media sosial.
Screenshoot rekaman video aksi eksobisionis yang viral di media sosial.

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Aksi seorang pria berbadan besar yang melakukan eksobisionis viral di media sosial.

Aksi pelecehan seksual itu terjadi di depan rumah kos wanita di Jalan Durian Perumda, Tambun Selatan, Rabu (09/03) malam lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video terlihat seorang pria berdiri depan rumah kos tengah memegang alat kelaminnya.

Perekam video sekaligus salah seorang penghuni rumah kos kemudian berupaya mengusirnya.

Seorang wanita penghuni kos berinisial MU (32) menjelaskan bahwa video itu direkam oleh temannya pada pukul 23.11 WIB.

“Jadi yang rekam teman kos saya inisial AM. Awalnya pas malam AM itu kan kamarnya di lantai 2, itu dia posisinya keluar kamar dari kamar mandi ngeliat bapak-bapak di luar,” kata MU, Jumat (11/03)

Lantaran dinilai mencurigakan, AM kemudian keluar dari kamarmya. Tak disangka, pria tersebut malah mengeluarkan dan memainkan kelaminya sambil melihat ke arah AM.

AM kemudian mengancam akan merekam aksi pelecehan seksual tersebut. Namun, pria itu tak menggubrisnya.

“Terus AM beneran ngerekam sambil bilang plat nomornya keliatan. Eh tapi bapak itu enggak pergi. Terus teman saya yang di kamar bawah denger suara AM,” ungkapnya.

Penghuni kos lainnya yang tinggal di lantai satu kemudian membuka gerbang berniat untuk mengusir pria tersebut.

“Yang saya heran dia (pelaku) enggak takut kalau direkam. Dia baru pergi setelah mau diusir sama teman saya yang di bawah. Pas buka gerbang, baru bapak itu pergi,” kata MU.

AM kemudian menceritakan kejadian itu kepada MU yang langsung memviralkannya di media sosial. Pasalnya, puluhan wanita penghuni rumah kos mengaku resah atas kejadian tersebut. Terlebih aksi tersebut sangat sering dilakukan oleh pria yang sama sejak 2 tahun terakhir, di lokasi tempat tinggal MU.

“Memang Bapak ini sudah dua tahun terakhir lah. Awalnya saya tahu dari penghuni yang lama, kalau saya baru setahun ini tinggal,” kata dia. (Riz)

Pos terkait