Selain penangguhan sejumlah agenda PSSI Kabupaten Bekasi, selama pendemi wabah COVID-19 area Stadion Wibawa Mukti juga ditutup sementara untuk umum.
Selain penangguhan sejumlah agenda PSSI Kabupaten Bekasi, selama pendemi wabah COVID-19 area Stadion Wibawa Mukti juga ditutup sementara untuk umum.

Agenda PSSI Kabupaten Bekasi Ditangguhkan

Ia menjelaskan, pada program kursus tingkat pelatih yang di agendakan selama dua hari, berkenaan dengan pengetahuan pelatih mengenai sepak bola, hingga tingkat nasional.

Pasalnya, setiap tahunnya, regulasi selalu ada perubahan yang mesti dipahami setiap pelatih. Khususnya, pelatih baru yang terlibat di SSB atau klub yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Upgrading pemahaman teori dan praktik tentang filosofi sepakbola Indonesia juga ada pembahasannya di program itu,” ucapnya.

Dari data saat ini, kata dia, perkembangan pelatih dan wasit di Kabupaten Bekasi terus mengalami perkembangan. Sehingga program penyegaran wasit dan pelatih perlu dilakukan.

“Kalau terkait penyegaran wasit, melihat kesiapan pelatih Askab menghadapi kompetisi yang akan diselenggarakan dari aspek fisik dan pemahaman tentang laws of the game terbaru. Akan kita sampaikan, juga pendataan baru. Karena tidak sedikit juga wasit baru yang sudah muncul dan perlu di legalkan dalam aspek hukumnya,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Foto: Khusaeri YKK

PSSI Kabupaten Bekasi Gelar Kompetisi Usia Dini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi kembali menggelar kompetisi sepakbola anak usia dini. …

Ketua Askab PSSI Bekasi, Hamun Sutisna

Penjaga Gawang SSB Pratama Tambelang Dipanggil Timnas U-15 Indonesia, Ketua Askab PSSI Bekasi Ungkap Rasa Bangga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang bergulirnya Piala AFF U-15 2019, penjaga gawang Sekolah Sepakbola (SSB) …