Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja Terima Rekomendasi PDI Perjuangan

Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja resmi rekomendasi dari PDI Perjuangan (PDI-P) untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024
Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja resmi rekomendasi dari PDI Perjuangan (PDI-P) untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk maju di Pilkada 2024.

BACA: PKS Dukung BN Holik – Faizal Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Rekomendasi ini disampaikan melalui pengumuman bakal calon kepala daerah atau wakil kepala daerah tahap 2 dari PDI Perjuangan di Kantor DPP PDI-P berlokasi di Jalan P. Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (22/08).

Dalam pengumuman itu, rekomendasi diberikan kepada bakal calon gubernur, wakil gubernur, bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota dari 196 daerah baik provinsi maupun kabupaten dan kota.

Pengumuman rekomendasi dimulai dari calon kepala daerah di tingkat provinsi. Dari enam nama calon kepala daerah yang diumumkan, PDI-P belum menyebutkan nama calon gubernur Jawa Barat.

BACA: Disetujui Mendagri Maju Pilkada, Dani Ramdan Pamit di Hari Jadi Kabupaten Bekasi

Sedangkan untuk di tingkat kabupaten khususnya Bekasi, diberikan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati, Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmaja.

Usai pengumuman nama-nama penerima rekomendasi dari PDI Perjuangan, dilanjutkan dengan pemberian surat rekomendasi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri kepada pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait