Pengurus dan anggota TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) periode 2014-2016) foto bersama usai melakukan kopdar gabungan dan kampanye berkendara tanpa gadget
Pengurus dan anggota TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) periode 2014-2016) foto bersama usai melakukan kopdar gabungan dan kampanye berkendara tanpa gadget

Pengurus TEVCI Siap Gelar Munas 2016 dan Baksos

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Setelah menjalani hampir 2 tahun masa kepengurusan, tim pengurus TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia) periode 2014-2016 yang diketuai oleh Muhamad Tamhid Amali (TEVCI 055) mulai memasuki akhir masa pengabdiannya. Sehubungan dengan hal tersebut [TEVCI] menggelar Musyawarah Nasional (MuNas), yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 26 Maret 2016. Kegiatan yang mengusung tema “The Simplicity to More Shining”, memiliki makna kesederhaan yang ada didalam diri club.

Musyawarah Nasional dilaksanakan dengan agenda utama adalah pemilihan ketua umum TEVCI untuk periode kepengurusan 2016 – 2018. Diharapkan setelah terpilihnya ketua umum baru,  TEVCI bisa menjadi club yang lebih bersinar lagi dan selalu menjadi yang terdepan. Acara Munas ini sendiri dihadiri oleh seluruh anggota TEVCI dari seluruh Region dan Chapter yang tersebar di Indonesia, baik dari member yang berasal dari pulau Jawa maupun member dari pulau Sumatera.

“Kami berharap dengan Kepemimpinan dan kepengurusan yang baru TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan baik hobi, edukasi, maupun sosial, sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama, dan jangan lupa untuk tetap menjaga hubungan baik ke teman-teman TOC (Toyota Owner Club), pihak ATPM PT. Toyota Astra Motor dan juga rekan media yang telah membawa besar nama TEVCI” ujar Tamhid Amali selaku Ketua Umum TEVCI saat ditemui di Cikarang, Jum’at (25/08)

Kegiatan Musyawarah Nasiaonal akan dilengkapi dengan Rolling Konvoi “Berkendara Tanpa Gadget” sebagai tagline TEVCI dalam berkendara, ke Panti Asuhan Islamic Village, untuk menggelar baksos, dengan memberikan sumbangan dari para member TEVCI.

TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Dibawah kepemimpinan Tamhid Amali saat ini TEVCI berhasil merekrut 400 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu TEVCI juga telah melakukan berbagai kegiatan seperti Baksos pemberian air bersih di Jawa Barat, kampanye berkendara tanpa gadget, CSR peduli lingkungan di Jogjakarta, hingga event Toyota Etios Valco Tom’s Explore yang diselenggarakan bersama PT Toyota – Astra Motor. (*)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …