Kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan Ibis Budget Hotel Cikarang dengan menggandeng komunitas Gowes Cifest Club, Jum'at (08/06) kemarin.
Kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan Ibis Budget Hotel Cikarang dengan menggandeng komunitas Gowes Cifest Club, Jum'at (08/06) kemarin.

Gandeng Komunitas Sepeda, Ibis Budget Hotel Cikarang Bagikan 1.000 Takjil Gratis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ibis Budget Hotel Cikarang bersama komunitas sepeda Gowes Cifest Club (GCC) membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Aksi berbagi takjil ini dilakukan para karyawan Ibis Budget Hotel Cikarang dan anggota GCC di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah pada Jum’at (08/06) kemarin. Mereka membagikan takjil  kepada pengguna jalan yang melintas tepat di depan hotel.

Guest Service Manager Ibis Budget Hotel Cikarang, Anggita Safitri mengatakan sedikitnya ada 1.000 paket takjil yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

“Kita membagikan lebih dari seribu paket takjil dan kita juga menggandeng komunitas sepeda Gowes Cifest Club untuk bersama-sama memeriahkan suksesnya kegiatan pembagian takjil gratis ini,” kata Anggita.

Ia menjelaskan, kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan sebagai salah satu upaya berbagi kepada sesama saat bulan Ramadhan. “Pada bulan Suci Ramadhan tentunya kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis,” ujarnya.

Ia mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan wujud komitmen Ibis Budget Hotel Cikarang agar lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat. (BC)

Baca Juga

Didampingi istri, dua Calon Kepala Desa Pasir Sari, yakni Lamzah Hertansayah dan H. Suparta saat menunjukan nomor urut peserta masing-masing di Pilkades Serentak 2018, Minggu (22/07) pagi.

Dua Calon Siap Bersaing di Pilkades Pasir Sari, Camat Cikarang Selatan Kasih ‘PR’ Bagi Kepala Desa Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar 26 Agustus mendatang di …

error: