Kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan Ibis Budget Hotel Cikarang dengan menggandeng komunitas Gowes Cifest Club, Jum'at (08/06) kemarin.
Kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan Ibis Budget Hotel Cikarang dengan menggandeng komunitas Gowes Cifest Club, Jum'at (08/06) kemarin.

Gandeng Komunitas Sepeda, Ibis Budget Hotel Cikarang Bagikan 1.000 Takjil Gratis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ibis Budget Hotel Cikarang bersama komunitas sepeda Gowes Cifest Club (GCC) membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Aksi berbagi takjil ini dilakukan para karyawan Ibis Budget Hotel Cikarang dan anggota GCC di Jl. Raya Cikarang – Cibarusah pada Jum’at (08/06) kemarin. Mereka membagikan takjil  kepada pengguna jalan yang melintas tepat di depan hotel.

Guest Service Manager Ibis Budget Hotel Cikarang, Anggita Safitri mengatakan sedikitnya ada 1.000 paket takjil yang dibagikan dalam kegiatan tersebut.

“Kita membagikan lebih dari seribu paket takjil dan kita juga menggandeng komunitas sepeda Gowes Cifest Club untuk bersama-sama memeriahkan suksesnya kegiatan pembagian takjil gratis ini,” kata Anggita.

Ia menjelaskan, kegiatan berbagi takjil gratis ini dilakukan sebagai salah satu upaya berbagi kepada sesama saat bulan Ramadhan. “Pada bulan Suci Ramadhan tentunya kami terus berupaya hadir di tengah masyarakat, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis,” ujarnya.

Ia mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan wujud komitmen Ibis Budget Hotel Cikarang agar lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat. (BC)

Baca Juga

Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk mengecek pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bekasi, Jum’at (19/10).

Sidak Ke DPMPTSP, Dirjen Otda Minta Waktu Proses Perizinan di Kabupaten Bekasi Dipersingkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Direktur Jendral Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri, Sumarsono melakukan inspeksi mendadak …

error: