Terekam Video Cabuli Bocah 6 Tahun, Pengemudi Ojol diburu Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Seorang pengemudi ojek online (ojol) terekam kamera warga ketika tengah mencabuli anak perempuan berusia enam tahun di wilayah Kecamatan Tambun Selatan. Polisi kini memburu pengemudi ojol tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan mengatakan pihaknya telah menerjunkan personil dari Unit PPA Polres Metro Bekasi untuk melakukan penyembuhan mental (trauma healing) anak perempuan yang menjadi korban pencabulan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sudah kami datangi kerumahnya. Penanganan pertamanya jangan sampai trauma,” ungkap Gidion, Kamis (09/06).

Gidion menyatakan pihaknya juga telah mengidentifikasi pelaku melalui video yang direkam oleh saudara korban saat peristiwa itu terjadi. Ia pun menyatakan akan memburu pelaku yang telah berbuat tak senonoh kepada korban.

“Plat motornya memang enggak terlihat jelas. Tapi wajah pelaku terlihat,” kata dia.

Sebelumnya, seorang pengendara ojol terekam kamera warga ketika dirinya tengah mencabuli anak perempuan berusia enam tahun di pinggir jalan di wilayah Kecamatan Tambun Selatan.

Aksi tersebut direkam seorang warga bernama Bily (17) yang melihat ketika saudaranya yang masih kecil tengah dipaksa untuk melakukan perbuatan tak senonoh terhadap pengendara ojol tersebut pada Selasa (31/05) lalu, sekira pukul 12.30 WIB. (dim)

Pos terkait