Seorang Perempuan Tewas Usai Lompat dari Rooftop Ruko Icon City Cikarang

Seorang perempuan ditemukan tewas usai lompat dari rooftop salah satu ruko Icon City Cikarang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Jum'at (20/10) sore.
Seorang perempuan ditemukan tewas usai lompat dari rooftop salah satu ruko Icon City Cikarang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Jum'at (20/10) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang perempuan ditemukan tewas usai lompat dari rooftop salah satu ruko di Icon City Cikarang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Peristiwa itu terjadi pada Jum’at (20/10) sore sekira pukul 15.40 WIB.

BACA: Diduga Bunuh Diri, Tukang Ojek Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

Bacaan Lainnya

Kapolsek Cikarang Pusat, Kompol Untung Riswaji membenarkan peristiwa tersebut. “Iya betul (ada seorang perempuan lompat dari rooftop ruko). Korban meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Untung menjelaskan anggota Polsek Cikarang Pusat dan Tim Inafis Polres Metro Bekasi sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih jauh. Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena didera persoalan keluarga.

“Kami masih lidik ya untuk perkara itu, dugaannya memang bunuh diri. Cuma penyebab pastinya apa masih harus dipastikan dulu kan. Kita mesti periksa untuk saksi-saksi dan keluarganya,” kata dia.

Informasi sementara yang BeritaCikarang.com terima, korban diketahui berinsial DI (31) asal Subang. Korban memiliki satu orang anak dan bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah ruko di Icon City Cikarang yang dijadikan kantor perusahaan pengolahan limbah sekaligus tempat tinggal.

Niko Andrian (38) salah seorang saksi mata mengatakan korban baru bekerja kurang lebih dua hari di ruko tersebut. Saat kejadian pemilik ruko tengah berada di luar kota. “Infonya korban baru kerja sekitar dua harian ya, jadi belum ada yang kenal. Nah pas kejadian saya denger warga teriak-teriak, pas dilihat ternyata ada korban lompat dari atas. Awalnya kejang-kejang, kemudian meninggal,” kata dia.

Pasca kejadian, jasad korban lalu dievakuasi petugas ke RSUD Kabupaten Bekasi. Dari kasus ini petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepasang sandal berwarna pink dan kursi/kayu yang diduga digunakan korban untuk melompat dari rooftop serta handphone dan buku catatan yang diduga berisi curahan hati korban tentang permasalahan yang dialaminya.

Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Cikarang Pusat dan Polres Metro Bekasi. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait