Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Agus Trihono saat melakukan sidak ke lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bekasi.
Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Agus Trihono saat melakukan sidak ke lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Bekasi.

Sebelum Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Bekasi Terancam Gulung Tikar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tidak lama lagi, penikmat karaoke tak lagi dapat menikmati hiburan malam. Para Pemandu Lagu (PL) di Kabupaten Bekasi juga terancam gulung tikar, menyusul akan diberlakukan Perda No 3 Tahun 2016 tentang penyelenggaraan Kepariwisataan dalam waktu dekat.

BACA : Satpol PP Kabupaten Bekasi Siap Tegakan Perda, Tempat Hiburan Malam Jadi Incaran

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Agus Trihono  menjelaskan Tim Pengembangan, Pembinaan, Pengendalian, Pengawasan, Penertiban, dan Penindakan Kepariwisataan (P6Par) Kabupaten Bekasi, telah merampungkan tahapan sosialisasi  Perda No 3 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan di akhir tahun 2016 lalu.

Dalam sosialisasi tersebut pihaknya sudah melayangkan 3 kali surat pemberitahuan bahwa di dalam Perda No 3 tentang Penyelenggaraan Keparawisataan, tercantum bahwa jenis usaha pariwisata yang dilarang meliputi diskotik, bar, klab malam, pub, karaoke, panti pijat dan live musik.

“Mungkin sebelum Ramadhan nanti, Insya Allah Satpol PP sudah bisa melakukan aksi. Dan setelah kita kaji memang harus ada tahapan-tahapannya,” kata Agus Trihono, Rabu (19/04).

Baca Juga

Proses penyemprotan disinfektan menggunakan unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Selasa (24/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Jalan Protokol di Kabupaten Bekasi Disemprot Disinfektan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi memonitoring …

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat memberikan pengarahan kepada para Calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak di 16 Desa Tahun 2020, Senin (23/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Tunda Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Akibat semakin merebaknya Corona Virus Diseases (COVID-19) di Kabupaten Bekasi, Pemerintah …