Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Furqon – Bojongmangu, Kamis (16/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi
Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Furqon – Bojongmangu, Kamis (16/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Safari Ramadhan di Bojongmangu, Plt. Bupati Bekasi Sampaikan Harapannya Akan Kualitas Pendidikan dan Infrastruktur

“Kita juga membangun infrastruktur yang berada di Bojongmangu. Jalan jalannya yang rusak nanti akan kita perbaiki. Jembatan Bojongmangu juga akan dibangun ke depannya. Masyarakat Bojongmangu dapat merasakan pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Ia menambahkan, Pemkab Bekasi akan membangun Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Bojongmangu. Dan saat ini, sedang dalam tahap pengadaan tanah.

“Tadi saya mendengar masyarakat Bojongmangu belum punya sekolah SMP. Ini sedang ada pengadan tanah SMP 3 Bojongmangu. Semoga tahun ini bisa, jadi masyarakat Bojongmangu tidak jauh untuk sekolah,” kata dia.

Ia menyampaikan ucapan terimakasihnya atas partisipasi masyarakat terhadap Pemilihan Umum (Pemilu) dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia berharap, agar masyarakat dapat bersatu kembali. Serta, untuk meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadan.

Dalam kesempatan yang sama, Raman selakuKetua DKM Masjid Al Furqon mengucapkan, terimakasih kepada Eka beserta jajarannya karena sudah hadir di tengah-tengah masyarakat. Ia juga menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Bojongmangu yang telah ikut mensukseskan Pemilu, April lalu dengan damai. Ia mengajak masyarakat agar selalu ingat Pancasila, pada sila ke 3, yakni, Persatuan Indonesia.

Baca Juga

Pemkab Bekasi Pilih Desa Bojongmangu Sebagai Lokasi P2WKSS Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Setelah sebelumnya berhasil menjalankan program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat …

Rumah semi permanen yang dihuni oleh Ibu Ane (65) di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.

Api Tungku Menjalar, Rumah Wanita Paruh Baya di Bojongmangu Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU  – Rumah semi permanen yang dihuni oleh seorang wanita paruh baya di Kp. …