Remaja Tenggelam di Danau Metland Cibitung Ditemukan Meninggal

ZRP (14) remaja yang hilang tenggelam di Danau Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.
ZRP (14) remaja yang hilang tenggelam di Danau Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – ZRP (14) remaja yang hilang tenggelam di Danau Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto mengatakan, korban ditemukan sehari setelah dikabarkan hilang, Senin (08/01) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.

Bacaan Lainnya

BACA: Remaja 14 Tahun Tenggelam di Danau Metland Cibitung, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

“Jasad korban ditemukan setelah dilakukan pencarian melalui proses penyelaman oleh tim SAR gabungan pada kedalaman 7 meter dan radius 5 meter dari lokasi kejadian,” ujar Rizky Dwianto.

Rizky mengatakan, setelah ditemukan jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan oleh keluarganya.

“Jenazah korban sudah kami evakuasi tadi (setelah ditemukan) menuju rumah duka,” ungkapnya.

Sebelumnya, ZRP dilaporkan tenggelam di Danau Metland Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (07/01) kemarin. Korban dilaporkan tenggelam sekitar pukul 11.00 WIB ketika sedang berenang bersama teman-temannya. Saat itu, teman-temannya mencoba menolong, namun sayangnya tidak berhasil. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait