Rajut Kemitraan, Bupati Kongkow dengan Awak Media di Kabupaten Bekasi

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat kongkow sambil berdialog santai dengan awak media di pelataran Hotel Grand Zury Jababeka, Kamis (08/03) kemarin.
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat kongkow sambil berdialog santai dengan awak media di pelataran Hotel Grand Zury Jababeka, Kamis (08/03) kemarin.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi melakukan ‘Coffee Morning’ dengan awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut selain sebagai bentuk silaturahmi antara Pemkab Bekasi dengan awak media diharapkan ada rasa kebersamaan dalam membangun Kabupaten Bekasi agar lebih ‘Bersinar’.

“Alhamdulillah dengan segala kesibukan kita masih bisa melakukan silaturahim. Mudah-mudahan dengan silaturahim ini bisa panjangkan umur, nambahin rezeki dan membuat rekan-rekan wartawan  bisa bersama-sama dengan saya membangun Kabupaten Bekasi. Dengan cara yang baik pastinya,” kata Neneng saat kongkow dengan awak media di pelataran Hotel Grand Zuri Jababeka, Kamis (08/03) pagi.

Neneng juga mengakui di bawah kepimimpinannya Pemkab Bekasi menerima segala kritikan dari pihak manapun. “Pada prinsipnya kita welcome dengan segala kritikan asal niatnya baik. Next  kita adakan diluar ruang ya jangan di hotel,” kata Neneng.

Diketahui dalam acara ‘Coffee Morning’ juga dilakukan serah terima jabatan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol dari Yan Yan Akhmad Kurnia kepada Edward Sutarman yang sebelumnya mejabat Camat Sukakarya. Sedangkan Yan Yan Akhmad Kurnia mejabat Kepala Unit Pelayanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Yan Yan mengucapkam terimakasih kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Bagian Humas dan telah membantu dirinya selama bertugas di Bagian Humas dan Protokol.

“Kurang lebih hampir dua tahun saya mejabat sebagai Kabag Humas. Awalnya ketika ditempakan saya sempat merasa deg-degan. Tapi pada akhirnya diperjalanan saya mendapatkan banyak ilmu dari rekan-rekan pers. Terimakasih kepada jajaran pegawai Humas dan terimakasih juga kepada para insan pers,” ucapnya.

Sementara itu Edward Sutarman dalam sambutannya mengatakan siap melanjutkan kepemimpinan Yan Yan yang telah menjalankan tugas dengan baik. Selain itu Edward juga berjanji akan terus meningkatkan kinerja Humas.

“Terutama yang berhubungan dengan kerjasama dengan media semisal dalam hal penyampaian informasi kegiatan kegiatan di lingkungan Pemkab maupun memfasilitasi tugas tugas wartawan dalam mencari berita di lingkungan dinas yang ada di Pemkab Bekasi,” ujarnya. (BC)

Pos terkait