Polres Metro Bekasi Gelar Kejuaraan Futsal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Resort Metro Bekasi akan mengadakan kompetisi olahraga futsal bertajuk Kapolres Metro Bekasi Cup.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi mengikuti kejuaraan ini.

Bacaan Lainnya

“Peserta dibatasi untuk 32 team dan dikhususkan untuk masyarakat yang berdomisili atau memiliki KTP Kabupaten Bekasi,” ucapnya, Jum’at (09/03) siang.

Kejuaraan ini, lanjut Kapolres dimaksudkan untuk menggairahkan minat olahraga khususnya di kalangan anak-anak muda sekaligus untuk menyalurkan energi mereka ke arah yang positif.

“Babak penyisihan akan berlangsung pada tanggal 17, 24 dan 31 Maret 2018. Sementara untuk grand final akan berlangsung pada tanggal 05 April 2018,” ucapnya

Untuk informasi pendaftaran, peserta dapat menghubungi Brigadir Herlando pada nomor Handphone 085720117221. “Pakai sistim gugur ya,” kata dia.

Hadiah Juara pertama Rp. 5 juta, kedua Rp. 3 juta, ketiga Rp. 2 juta dan top score sebesar Rp. 1 juta. Sementara untuk biaya pendaftaran sebesar Rp. 300 ribu. “Juara pertama dalam kejuaraan ini nantinya akan mewakili Polres Metro Bekasi berlaga di Polda Metro Jaya,” jelasnya.

Selain menggelar kejuaraan futsal, Polres Metro Bekasi juga menggelar turnament serupa untuk cabang olahraga lainnya seperti Tenis Meja, Bola Volly dan Bulutangkis. (BC)

Pos terkait