Pimpin Upacara HUT RI ke-77, Pj Bupati Bangkitkan Semangat Juang Masyarakat Kabupaten Bekasi

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat memimpin prosesi upacara pringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Halaman Plaza Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Rabu (17/08)
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat memimpin prosesi upacara pringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Halaman Plaza Pemkab Bekasi, Kecamatan Cikarang Pusat, pada Rabu (17/08)

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemkab Bekasi menggelar apel upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 bertempat di Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (17/08).

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang bertindak sebagai inspeksi upacara mengatakan di HUT RI ke-77 ini, pemerintah mengusung tagline ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

“Mengusung tagline pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, ini bukan hanya tema, namun merupakan keyakinan bahwa kita mampu pulih dan bangkit dari keterpurukan setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19. Ini saatnya kita pulih, saatnya kita bangkit,” ucap Dani dalam pidatonya.

Ia menginginkan agar semangat tersebut juga diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat sehingga perekonomian menjadi seperti sedia kala sebelum pandemi.

Terlebih lagi, Kabupaten Bekasi memiliki banyak pejuang yang berandil besar dalam merebut kemerdekaan di masa penjajahan. Dirinya yakin bahwa masyarakat Kabupaten Bekasi memiliki jiwa-jiwa pejuang dan memiliki spirit para pahlawan kemerdekaan.

“Di Kabupaten Bekasi ini memiliki pemuda pemudi yang berbakat, hal itu terbukti dari hasil yang telah ditunjukkan oleh para pemuda pemudi dalam mengharumkan nama Kabupaten Bekasi melalui perhelatan kompetisi akbar, baik secara nasional sampai internasional,” ungkapnya.

Oleh karena itu Dani Ramdan meminta di momentum HUT RI yang ke-77 ini untuk sama-sama membangkitkan kemauan, asa, semangat bersama untuk bisa terus maju dengan cara menunjukkan kemampuan, bahwa seluruh elemen masyarakat bisa membawa Kabupaten Bekasi, lebih hebat, lebih maju, aman sejahtera dan makin berani.

“Pada momentum HUT RI kali ini, mari kita bangkitkan kemauan dan asa untuk semakin maju. Perbuatan kecil apabila kita lakukan akan membuahkan hasil. Apabila yakin, pasti akan nyata,” kata dia. (dim)

Pos terkait