Paranomal Mbah Mijan Kasih Sinyal Bantu Ungkap Pelaku Dibalik Tewasnya Karyawati Pabrik di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Paranormal ternama Mbah Mijan memberi sinyal untuk membantu mengungkap kasus pembunuhan terhadap IN (22) karyawati pabrik di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara.

Sinyal ini disampaikan Mbah Mijan melalui akun Instagram pribadi miliknya @mbahmijan.

BACA: IN Karyawati Pabrik Asal Kebumen Tewas Ditikam di Cikarang Utara, Korban Baru Bertunangan dan Akan Menikah

Innalillahiwainnailaihirojiun, Iska Nurrohmah, Husnul Khotimah, Al-Fatehah, Aamiin. Iska adalah anak tetangga Mbah di Kebumen, i want do something,” tulis Mbah Mijan dikutip beritacikarang.com pada Jumat (24/03).

Mbah Mijan menilai pelaku merupakan orang yang dekat dengan korban, karena pelaku mengetahui tempat tinggal atau kontrakan gadis asal Kebumen, Jawa Tengah tersebut.

“Bisa tau tempat tinggal korban, artinya bukan orang jauh,” tulisnya lagi.

“Buat Si Pelaku, semoga baca postingan ini, menyerahlah sebelum Mbah lakukan sesuatu,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang karyawati pabrik berinsial IN ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok pada bagian punggung saat hendak berangkat bekerja di Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (22/03) pagi.

Gadis berusia 22 tahun yang tercatat sebagai warga Desa Wonodadi, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen itu akhirnya meningal dunia di lokasi kejadian yang berjarak sekitar 80 meter dari rumah kontarakannya akibat luka yang dialaminya.

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi, baik warga sekitar yang berada di lokasi kejadian maupun maupun teman dekat korban. (dim)

Pos terkait