Oleng Saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI  – Seorang pemotor berinisial N (42) tewas mengenaskan usai terlindas truk bermuatan batu, di Jalan Raya Sukatenang, Kampung Gebang Cabang, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Sabtu (01/10) pagi.

Berdasarkan keterangan sementara pihak kepolisian,  kecelakaan terjadi saat korban yang hendak berangkat kerja melaju dari arah Sukaringin menuju Babelan.

Bacaan Lainnya

Korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi B 6655 KSM mendahului truk pengangkut bata ringan bernomor polisi T 9804 DD.

Naas, saat berada di depan truk korban tak mampu mengendalikan kendaraan hingga sepeda motor yang dikendarainya oleng dan terjatuh tepat di depan truk hingga terlindas.

“Awalnya korban melaju dari arah timur ke barat. Korban berniat menyalip mobil truk, tapi setelah sampai di depan truk motor nya oleng dan jatuh. Korban kemudian terlindas truk,” kata Binmaspol Desa Sukatenang, Aipda Sapam.

Sementara itu keluarga korban tak mengira korban sebelumnya berpamitan untuk berangkat kerja ternyata pergi selamanya dalam kondisi mengenaskan.

“Jadi dia mau berangkat kerja di Babelan. Saya dikasih tau sodara, tapi gak jelas makanya saya kesini. Gak taunya bener itu kakak ipar saya,” kata Harjo.

Sementara itu pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian mengamankan supir truk  untuk dimintai keterangan. Sementara dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan turut diamankan polisi.

Peristiswa tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Tambelang dan Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi. (ded)

Pos terkait