obon jamkeswatch

Obon Minta Pemkab Bekasi Serius Tangani Vaksin Palsu

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Obon Tabroni meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi serius menangani masalah sempat beredarnya vaksin palsu di sejumlah Rumah Sakit di Kabupaten Bekasi. Ia juga menghimbau berbagai pihak berkepentingan agar tidak saling lempar tanggung jawab.

“Masalah vaksin palsu ini jangan dianggap sepele. Harus ditangani serius. Jangan saling lempar tanggung jawab,” kata bakal calon Bupati Bekasi dari independen itu, Kamis (14/07).

BACA : Daftar Rumah Sakit, Klinik dan Bidan Pengguna Vaksin Palsu di Kabupaten Bekasi

Obon mendesak Pemkab Bekasi untuk segera bersikap, mengigat jumlah rumah sakit penerima vaksin palsu paling banyak ada di wilayah Kabupaten Bekasi. Dimana dari 14 Rumah Sakit penerima vaksin palsu yang dirilis dalam rapat Komisi IX, 70% lebih diantaranya berlokasi di Kabupaten Bekasi.

“Pemkab harus segera ambil sikap. Rumah sakit yang terima vaksin palsu ini kan paling banyak di Kabupaten Bekasi. Pemkab harus segera turun tangan. Pemkab punya kewajiban melindungi warga Bekasi. Pemkab juga punya kewenangan menindak para pihak yang bertanggung jawab,” tegas Obon.

Baca Juga

Salah seorang pekerja berjalan keluar dari pabrik di Kawasan Industri Jababeka II, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

Obon Tabroni Minta Revisi UU Ketenagakerjaan Ditunda

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Deputi Presiden FSPMI yang juga Vice Presiden KSPI Obon Tabroni meminta usulan …

obon jamkes

Obon Tabroni Incar Kursi Komisi IX DPR RI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT  – Calon anggota legislatif dari Partai Gerindra, Obon Tabroni menargetkan duduk di …