Ketua RT/RW di Serang Baru Sambut Baik Lomba Kampung Bersih

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menghadiri sosisalisasi lomba kampung bersih ‘Makin Berani Maju dan Berprestasi’ antar RT dan RW dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI Ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Serang Baru, Kamis (11/07).
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menghadiri sosisalisasi lomba kampung bersih ‘Makin Berani Maju dan Berprestasi’ antar RT dan RW dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI Ke-79 tahun 2024 di Kecamatan Serang Baru, Kamis (11/07).

BERITACIKARANG.COM, SERANG BARU – Para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kecamatan Serang Baru menyambut baik dengan adanya lomba kampung bersih ‘Makin Berani Maju dan Berprestasi’ dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI Ke-79 tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

BACA: Dani Ramdan Ajak Warga Gotong Royong Jaga Kebersihan Lingkungan

Bacaan Lainnya

Hal ini seperti yang disampaikan Idris, Ketua RW 09 Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru. Dia mengatakan warga di lingkungannya siap mendukung program ini. Tujuannya tak lain adalah ntuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya hidup bersih dan sehat.

“Kami dari RW 09 sangat mendukung lomba ini dan memang sudah kami agendakan juga lomba antar RT untuk menyambut HUT RI ke 79. Jadi ini saling sambut menyambut sehingga kami dari RW 09 siap mendukung sepenuhnya,” kata Idris saat menghadiri sosialisasi lomba kampung bersih di halaman kantor Kecamatan Serang Baru, Kamis (11/07).

Sosialisasi lomba kampung bersih ‘Makin Berani Maju dan Berprestasi’ ini dihadiri langsung Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, Plh Sekretaris Daerah Iyan Priyatna, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sri Enny Mainiarti, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kapolsek dan para Kepala Desa se-Kecamatan Serang Baru.

Camat Serang Baru, Deni Mulyadi mengatakan di wilayahnya terdapat  423 RT dan 103 RW yang tersebar di 8 desa. Dibawah komando para Kepala Desa, mereka dipastikan siap untuk mengikuti lomba kampung bersih ‘Makin Berani Maju dan Berprestasi’.

“Dari ketua RT dan RW Alhamdulillah siap mensukseskan lomba ini. Jadi kami juga sebelum-sebelumnya sudah menyampaikan (mensosialisasikan) ke desa maupun ke RT/RW saat rapat minggon dan antusiasnya ternyata tinggi. Artinya kami dari Kecamatan Serang Baru insya allah sudah sangat siap untuk mengikuti kegiatan dimaksud,” kata dia. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait