Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha saat membacakan surat rekomendasi penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja, Selasa (17/03).
Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha saat membacakan surat rekomendasi penolakan RUU Omnibus Law Cipta Kerja, Selasa (17/03).

Kabulkan Tuntutan Buruh, DPRD Kabupaten Bekasi Keluarkan Surat Rekomendasi Penolakan RUU Cipta Kerja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Aksi ribuan massa dari sejumlah elemen serikat buruh di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (17/03) pagi membuahkan hasil. DPRD Kabupaten Bekasi mengeluarkan surat rekomendasi penolakan Rancangan Undang-undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja.

Surat rekomendasi dibacakan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha. Di hadapan massa buruh, Aria menyatakan DPRD Kabupaten Bekasi akan selalu bersama buruh.

“Sepanjang yang disuarakan adalah kebaikan dan kebenaran, maka saya pastikan keluarga besar DPRD Kabupaten Bekasi akan selalu bersama kawan-kawan sekalian,” ujar Aria di atas mobil komando, Selasa (17/03).

Politis Partai Gerindra itu mengatakan pihaknya bersama perwakilan buruh sudah menyepakati poin apa saja yang akan dikirimkan kepada Presiden RI dan DPR RI.

“Kami tadi di dalam sudah diskusi bersama perwakilan kawan-kawan buruh, maka akhirnya kita sepakati poin-poin yang akan kita kirimkan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia untuk membaca dan mendengar apa yang menjadi aspirasi keluarga besar buruh di Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Baca Juga

Buruh dari FSPMI Bekasi yang akan berangkat aksi May Day ke Jakarta dari Omah Buruh di Kawasan EJIP pada 01 Mei 2017

Diiming-imingi Doorprize, Buruh FSPMI Bekasi Tetap Pilih Demo Ke Jakarta. Apa Alasannya?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ribuan buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) …

Aksi unjuk rasa yang dilakukan Forum Informatif dan Pemerhati Ketenagakerjaan (FINTER) Kabupaten Bekasi di Gerbang Utama Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Rabu (27/02).

FINTER Ingin Perusahaan di Kabupaten Bekasi Terima Buruh Lokal 60 Persen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ratusan warga yang tergabung dalam Forum Informatif dan Pemerhati Ketenagakerjaan (FINTER) …