Kondisi ruas jalan Inspeksi Kalimalang di Kp. Cilampayan, RT 11/07 Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat yang amblas sedalam 2 meter, Kamis (27/02).
Kondisi ruas jalan Inspeksi Kalimalang di Kp. Cilampayan, RT 11/07 Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat yang amblas sedalam 2 meter, Kamis (27/02).

Jalan Inspeksi Kalimalang Amblas Sedalam 2 Meter

Camat Cikarang Pusat, Suwarto mengaku sudah menerima dan meneruskan laporan mengenai peristiwa jalan amblas tersebut ke Bupati Bekasi.  Sesuai dengan harapan warga, dia juga menginginkan agar penanganan bisa segera dilakukan oleh Perangkat Daerah yang membidanginya, yakni Dinas PUPR.

“Kalau saya sifatnya hanya melaporkan, abang tolong cek ke Dinas PUPR aja, bantuin saya,” kata dia.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jamari Tarigan hingga tulisan ini dibuat belum memberikan keterangan apapun terkait upaya maupun penanganan yang akan dilakukan di lokasi tersebut. (BC)

Baca Juga

Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi saat melakukan olah TKP, Senin (13/01) pagi.

Tinggi Sebelah, Jalan Raya Kalimalang Makan Korban

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Gara-gara kondisi Jalan Raya Kalimalang yang tidak rata atau tinggi sebelah, …

Anggota Unit Reskrim Kepolisian Sektor Cikarang Selatan saat mengecek dan melakukan olah TKP penemuan mayat bayi laki-laki di Jl. Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (25/12).

Pakai Kardus Kompor Gas, Jasad Bayi Laki-laki Dibuang Ke Bantaran Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki yang dibuang ke bantaran …