Ibu dan Anak Korban Hanyut Terseret Banjir Ditemukan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Dua orang yang sebelumnya dikabarkan hilang terseret arus banjir akibat hujan dan luapan Kali Cilemahabang di Kp. Cibeber, Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara akhirnya ditemukan.

Korban pertama Miftahul Khoir (4) ditemukan pada Minggu (21/02) sore sekitar pukul 16.45 WIB dengan jarak 50 meter dari lokasi kejadian tepatnya di SDN 02 Simpangan.

Sedangkan ibunya, Saitul Muminah (25) ditemukan warga dan Tim SAR pagi tadi, Senin (22/02) sekitar pukul 09.35 WIB dengan radius 150 meter dari lokasi awal kejadian.

Sebelumnya, perahu evakuasi yang mengangkut warga terdampak banjir di Kp. Kaum Lebak, Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara terbalik, Sabtu (20/02) siang.

Akibatnya, dua orang warga yang terdiri dari seorang ibu rumah tangga dan anaknya hilang diterjang arus deras air.

Muhammad Hamzah (31) warga setempat tak kuasa menahan kesedihan mengetahui insiden tersebut menimpa istri dan anaknya.

Saat kejadian, Hamzah masih berada di lantai dua rumah sementara istri dan anaknya terlebih dahulu dievakuasi.

Namun tak disangka, perahu yang ditumpangi istri dan anaknya beserta sejumlah warga lainnya justru terbalik dihempas arus deras air.

“Saat itu saya masih diatas. Istri dan anak saya duluan gak taunya perahunya kebalik. Istri dan anak saya hanyut,” kata Hamzah.

Pasca kejadian, personil Tim SAR Gabungan dikerahkan untuk melakukan misi pencarian. Proses pencarian korban pun sempat terkendala arus air yang sangat deras. (BC)

Baca Juga

Terduga pelaku ranmor saat diamankan di Mapolsek Cikarang, Rabu (06/10).

Ditangkap Warga, Maling Motor Babak Belur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) babak belur ditangan warga. …

Tukang Foto Kopi Ditangkap Gegara Palsukan Kartu Vaksin dan Surat Uji Antigen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Resor Metro Bekasi menangkap dua pelaku pemalsu kartu vaksinasi dan …