Kepala BPN Kabupaten Bekasi, Deni Santo saat menerima puluhan masyarakat yang menggelar aksi di depan Kantor BPN Kabupaten Bekasi, Senin (22/10).
Kepala BPN Kabupaten Bekasi, Deni Santo saat menerima puluhan masyarakat yang menggelar aksi di depan Kantor BPN Kabupaten Bekasi, Senin (22/10).

Didemo Warga, BPN Pastikan Kabar Perluasan Lahan Depo LRT di Jatimulya Hingga 14 Hektare Hoax

“Selama ini kami bingung, informasi yang didapatkan atas pembebasan lahan Depo LRT ada yang bilang 14 hektare, 11 hektar dan lainnya. Makanya kami ke sini. Kalau misalkan ada perluasan, kenapa lahan kami tidak dihitung. Tapi ternyata keliru,” tuturnya.

Kata Irwanto, warga selama ini kurang paham tentang tahapan pembebasan lahan. Terlebih mereka memilih tidak hadir tiap kali diundang karena takut nilainya tidak sesuai.

“Tapi tadi disampaikan bagaimana tahapannya. Dan informasi ini sebenarnya yang selama ini kami ingin tahu. Kepala BPN pun akhirnya berani memberi surat pernyataan dan ditandatangani. Ini menjadi dasar bagi warga yang tinggal di sana bahwa proyek itu benar,” jelasnya. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

3 Pasien Positif COVID-19 Asal Kabupaten Bekasi Sembuh dan Dipulangkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 3 orang pasien positif Coronan Virus Disease (COVID-19) asal Kabupaten …

Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) Alamsyah

Pemkab Bekasi Pastikan Informasi Soal Lockdown di Wilayah Tambun Selatan dan Cibitung Hoax!

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Juru Bicara Pusat dan Kordinasi COVID-19 Kabupaten …