Buruan Daftar! Pemkab Bekasi Gelar Fun Bike & Night Run Bertabur Hadiah

Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bekasi bakal menggelar Fun Bike dan Night Run di Central Park Meikarta
Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-73 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bekasi bakal menggelar Fun Bike dan Night Run di Central Park Meikarta

“Fun bike ini biasanya diikuti oleh hampir seluruh elemen masyarakat. Dari orang tua, remaja dan anak-anak. Kita akan berikan penghargaan khusus untuk peserta satu keluarga lengkap, ibu, bapak dan anak-anak yang bersepeda bersama,” kata Dani.

Dani menuturkan, banyak aspek yang akan digali dan dikembangkan dari kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi tahun ini. Tidak hanya perayaan dan hura-hura, tapi semuanya akan dibuat penuh nilai dan manfaat untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, kita juga akan gelar Festival Kabupaten Bekasi Makin Berani. Kegiatan bazar dan pameran produk UMKM, koperasi dan perusahaan industri yang durasinya cukup panjang yakni sekitar tiga minggu, dari 11-26 Agustus 2023,” terangnya.

Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengatakan Fun Bike akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2023 pukul 07.00 WIB dan ditargetkan diikuti 2.000 orang peserta. Sedangkan Night Run akan dilaksanakan 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB dengan target sebanyak 1.000 orang peserta. Kedua kegiatan tersebut akan dipusatkan di Central Park Meikarta.

Pos terkait