Bantu Milenilal Punya Properti, Jababeka Residence Berkolaborasi dengan Bank UOB

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), Indonesia di tahun 2020 telah didominasi oleh generasi milenial yang memiliki presentase hingga lebih dari 25 persen. Namun sayangnya, belum seluruh generasi milenial memiliki properti, terlebih mereka terancam tidak dapat memiliki properti di masa mendatang.

Berangkat dari hal tersebut, Jababeka Residence melihat hal ini perlu menjadi perhatian khusus dimana dibutuhkannya peranan developer disamping pemerintah untuk membantu generasi ini. Untuk itu, pada kuartal kedua tahun 2021, Jababeka Residence menggandeng Bank UOB dalam program Jababeka Property Fiesta.

Bacaan Lainnya

Jababeka Residence dan Bank UOB menyepekati kerjasama dalam pemasaran sejumlah properti di Kota Jababeka. Kerjasama ini ditandatangani oleh Eric Limansantoso selaku General Manager Corporate Marketing dan Michael Kelly Mangundap selaku Primary Business Head Bank UOB.

Eric menegaskan kerjasama ini merupakan langkah strategis yang dilakukan Jababeka Residence dan Bank UOB untuk dapat membantu para kaum milenial memiliki properti idaman dengan segala kemudahan yang ditawarkan.

“Generasi milenial perlu mendapat dukungan dan perhatian khusus, kami memahami dibutuhkannya kemudahan dan fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan properti bagi generasi ini. Oleh karena itu, melalui program Jababeka Property Fiesta kaum milenial dapat memanfaatkan momentum ini,” kata Eric, Senin (03/05).

Dalam program Jababeka Properti Fiesta yang dimulai dari bulan April 2021 hingga akhir Juni 2021, generasi milenial dapat memperoleh kesempatan untuk memiliki properti idaman dengan mudah. Seperti tenor jangka panjang hingga 30 tahun untuk produk hunian di Jababeka Residence, angsuran setara dengan bunga mulai dari 2,5 persenan hingga gratis biaya KPR yang merupakan bentuk kerjaasama antara Jababeka Residence dan Bank UOB kali ini.

“Kami meyakini bahwa siapapun berhak untuk memiliki properti termasuk generasi milenial. Oleh sebab itu, dibutuhkannya kolaborasi antara pengembang dan perbankan untuk membantu generasi milenial untuk memiliki properti sendiri. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bank UOB yang selama ini selalu mendukung dan membantu kami,” imbuhnya.

Melalui program kerjasama ini pun turut membuktikan kepada generasi milenial bahwa memiliki properti sendiri bukanlah hal yang tidak mungkin. Jababeka Properti Fiesta dapat menjadi solusi bagi milenial yang kerap kali menghadapi persoalan utama dalam memiliki properti yakni keterjangkauan.

“Melalui program kerjasama dengan Jababeka Residence, tentunya kami siap mengakomodir segala kebutuhan dari nasabah yang mengidamkan untuk memiliki property sendiri dengan segala kemudahan dan fleksibilitas yang dapat kami berikan,” ungkapnya.

Selain itu, Jababeka Residence bersama Bank UOB pun memiliki tujuan yang sama yakni meningkatkan kesadaran generasi milenial mengenai pentingnya untuk melirik properti sebagai suatu aset dan investasi bernilai di masa mendatang. (MAM)

Pos terkait