Antisipasi Bentrok, Polres Metro Bekasi Kumpulkan Driver Angkutan Online

polres metro bekasi ojek online
polres metro bekasi ojek online

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Driver Angkutan Online (Taxi Online dan Ojek Online) seluruh Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo Masjid Daru Amanah Polres Metro Bekasi, , Sabtu (11/03) pagi.

Kasat Binmas Polres Metro Bekasi, AKBP YS. Muryono menjelaskan kegiatan pembinaan dan penyuluhan itu  dilakukan dalam rangka mengantisipasi maraknya perselisihan yang terjadi antara pengemudi angkutan konvensional (Ojek Pangkalan dan Angkot) dengan driver angkutan yang berbasis aplikasi.

Bacaan Lainnya

“Diharapkan para Driver yang berbasis aplikasi bisa berkomunikasi dengan opang maupun pengemudi angkot serta Jangan mudah Terprofaksi dan harus bisa menahan diri untuk tidak melakukan tindakan anarakis,” kata AKBP. YS. Muryono.

Ia pun berharap agar jangan sampai terjadi di Kabupaten Bekasi perselisihan seperti halnya di Tanggeran dan di Bandung. “Penting untuk selalu menghargai sesama pengemudi angkutan umum karena dengan saling memghargai Insha Allah dapat terjadi kedamaian satu sama lain,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu ia pun meminta agara para Driver angkutan online untuk ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas serta tidak sungkan untuk memberitahu keadaan lingkungan sekitar jika terjadi gangguan. (BC)

Pos terkait