Aluna Mediana Febianni, Atlet Layar ‘Cilik’ Asal Kabupaten Bekasi dengan Kemampuan Mumpuni

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2017, yang jatuh pada hari ini Minggu  23 Juli, tentunya akan sangat baik mengajak anak berolahraga dengan keluarga. Selain bisa mengajarkan anak untuk aktif, olahraga juga bisa memupuk minat anak dan menjadi atlet-atlet cilik yang berpotensi besar dalam mengharumkan daerah atau bangsanya.

Hal ini seperti yang dialami atlet cilik asal Kabupaten Bekasi, yakni Aluna Mediana Febianni yang sudah bergelut di cabang olahraga air yakni layar. Perempuan mungil berusia 9 tahun ini sudah dikenal berani dan selalu  tampil percaya diri  saat mengendalikan perahu ditengah tiupan angin dan terpaan air.

Putri dari Ketua Umum Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi ini pun selalu diperhitungkan oleh lawan dalam setiap perlombaan (event) olahraga itu.

Subakti, Bimbingan Prestasi (Binpres) Cabang Olahraga Porlasi Kabupaten Bekasi mengatakan diusianya yang masih belia, Aluna sudah memiliki kemampuan berlayar yang cukup mumpuni. Padahal dalam olahraga ini, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan seperti kondisi angin, air dan kemampuan mengandalikan layar.

Baca Juga

Sensus Penduduk Online

Sensus Penduduk Online 2020 di Kabupaten Bekasi Lampaui Target

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sensus Penduduk Online 2020 yang dilaksanakan sejak 15 Februari 2020 hingga …

Petugas Pusat Informasi dan Koordinasi COVID-19 Kabupaten Bekasi (PIKOKABSI) saat menunjukan peta sebaran Kasus COVID-19 di Kabupaten Bekasi.

Pengusaha Siap Bantu Pemerintah Daerah Tangani COVID-19 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Bekasi menghimbau para pelaku usaha turut …