Aksi Pungli Terhadap Supir Truk Viral, Lima Pemuda di Tarumajaya Diamankan

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA  – Lima pemuda dimankan polisi karena diduga melakukan pungutan liar (pungli) kepada supir truk yang melintas di Jl. Raya Marunda, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya. Aksi pelaku sebelumnya viral di media sosial.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Akhmadi mengatakan setelah video aksi seorang pria melakukan pungli viral pihaknya langsung menerjunkan anggota dan melakukan penyelidikan di lokasi dimana pelaku melancarkan aksinya.

Bacaan Lainnya

Dari hasil penyelidikan dan rekaman video tersebut, polisi berhasil mengamankan lima orang terduga pelaku pungli terhadap supir truk yang melintas di lokasi tersebut.

“Kami berhasil amankan di antaranya AD (20) ,K (28), UF (32) ,H (35) dan UWH (37) dan beberapa barang bukti berupa uang diduga hasil pungli tersebut,”kata AKP Akhmadi. Jumat (07/10).

Saat ini, sambungnya, kelima terduga pelaku beserta  barang bukti diamankan ke Mapolsek Tarumajaya untuk penyelidikan lebih lanjut. “Saat ini masih dalam pemeriksaan dan pendalaman,”ujarnya. (dim)

Pos terkait