Ade Kunang – Asep Surya Atmaja Minta Maaf Bikin Macet Kabupaten Bekasi saat Daftar ke KPU

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang - Asep Surya Atmaja memohon maaf kepada warga dan pengguna jalan akibat kemacetan yang ditimbulkan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi, Kamis (29/08) sore.
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang - Asep Surya Atmaja memohon maaf kepada warga dan pengguna jalan akibat kemacetan yang ditimbulkan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi, Kamis (29/08) sore.

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja memohon maaf kepada warga dan pengguna jalan akibat kemacetan yang ditimbulkan saat mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi, Kamis (29/08) sore.

Sebelum tiba di KPU, Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja  terlebih dahulu melaksanakan deklarasi bersama partai koalisi di Lapangan Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur.

Bacaan Lainnya

BACA: Mantap Maju Pilkada 2024, BN Holik – Faizal Daftar ke KPU

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bekasi yang diusung PDI Perjuangan, PPP, PBB, dan Partai Buruh ini diantar ribuan masa simpatisan. Tak pelak hal itu sempat membuat kemacetan sepanjang jalur yang dilalui.

Ade Kuswara Kunang mengatakan terdapat 20 ribu orang lebih simpatisan maupun kader parpol pengusung yang tumpah ruah sepanjang jalan yang dilalui keduanya.

Mulai dari Jalan Bah Kilong, Desa Sukadami Cikarang Selatan yakni di kediamanAde, kemudian Jalan KH Raden Ma’mun Nawawi, Jalur Pantura Lapangan Desa Karangsari Cikarang Timur hingga Jalan Raya Rengasbandung, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin lokasi kantor KPU Kabupaten Bekasi.

“Secara pribadi dan rombongan saya pertama-tama berterimakasih karena telah diterima dengan baik oleh KPU dan masyarakat. Permintaan maaf yang sebesar-besarnya bahwasannya terjadi kemacetan dan alhamdulillah saya mohon izin memberi masukan bila memang ada salah kata, salah persepsi saya minta dibukan pintu maaf sebesar-besarnya,” kata Ade.

BACA: Disambut Tari Ulin Seeng, Dani – Romli Daftar Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Pada kesempatan itu, dirinya menegaskan bahwa keikutsertaannya pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bekasi adalah untuk membangun Kabupaten Bekasi. Dirinya pun bertekad untuk mengerahkan segenap tenaga, fikiran dan jiwa raga untuk kepentingan tanah kelahirannya.

“Ini terkait bagaimana Kabupaten Bekasi ini infrastrukturnya  dengan APBD Rp7,3 triliun lebih bisa terakomodir semua, masyarakat dari selatan sampai utara bisa merasakan APBD yang begitu besar. Ini bagaimana nanti pemerintahan Bekasi dapat menjadi garda terdepan bagi anak Kabupaten Bekasi yang ingin lanjut kuliah, yang ingin memiliki cover daripada kesehatan,” ucapnya.

Dirinya pun berharap Pilkada Kabupaten Bekasi dapat berjalan aman, damai dan kondusif. “Semua yang ikut serta yang mengkontribusikan dirinya kepada kontestasi Pilkada adalah putra-putri terbaik dengan visi misi dan niat yang baik semua. Saya pribadi seorang anak bekasi jadi saling menghargai antar sesama, tidak membeda-bedakan agama ras dan suku. Semua adalah sama semua masyarakat Bekasi,” kata dia. (RIZ)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait