Kapolsek Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi
Kapolsek Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi

Selama Mudik, Warga Bisa Titip Kendaraan di Polsek Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kepolisian Sektor Cikarang mengimbau warga yang akan mudik Lebaran benar-benar memperhatikan keamanan tempat tinggalnya.

“Jika mudik, jangan lupa matikan kompor dan matikan listrik,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Bambang Wahyudi, Jum’at (08/06) pagi.

Selain itu, ia pun meminta warga yang mudik agar memberitahukan kepada Security ataupun Ketua RT, sehingga bisa diketahui mana saja rumah yang kosong atau ditinggal penghuninya.

“Nanti Security ataupun Ketua RT bisa menyampaikan ke Polsek agar kami bisa melakukan pemantauan melalui peningkatan patroli,” ujarnya.

Menurut dia, aksi kriminalitas seperti pencurian rumah kosong patut diwaspadai. Buat warga yang mudik dengan meninggalkan kendaraan pribadi, Polsek Cikarang juga mempersilakan warga menitipkan kendaraannya.

“Jadi bagi yang mudik kita sediakan tempat bagi warga yang ingin menitipkan kendaraannya. Nanti kendaraannya ditaruh di Mapolsek,” kata Bambang.

Penitipan tidak dikenakan biaya. Warga yang ingin menitipkan kendaraannya, bisa langsung membawanya ke Polsek untuk didata. “Tidak dikenakan biaya alias gratis,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Yasril dan Yoppi, dua pemain Persikasi yang juga ikut terlibat di tim sepakbola Kabupaten Bekasi untuk Porda XIII Jawa Barat ikut diboyong saat menghadapi Persem Mojokerto, Senin (24/09) mendatang.

Bersiap Hadapi Persem Mojokerto, Persikasi Boyong 25 Pemain

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Klub sepakbola asal Kabupaten Bekasi, Persikasi berangkat ke Kota Mojokerto, Provinsi …

error: