Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.
Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.

Polwan Cantik Ini Siap Lumpuhkan Pengedar Narkoba di Perairan Muaragembong

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra mengatakan selain patroli air, antisipasi yang dilakukan pihak kepolisian untuk mencegah peredaran narkoba masuk ke Kabupaten Bekasi adalah dengan melakukan patroli darat.

“Patroli air sendiri sudah dilakukan Polsek Muaragembong dan tentunya kita juga bekerjasama dengan Direktorat Pol Air Polda Metro Jaya untuk mendeteksi adanya dugaan-dugaan seperti kasus (peyelundupan narkoba-red) yang terjadi di Anyer,” ucapnya. (BC)

Baca Juga

Tersangka PD (22) saat ditangkap Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan di Kp. Rawa Indah, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya pada Rabu (10/07) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Hasil Pengembangan, Unit Reskrim Polsek Babelan Ringkus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Babelan meringkus seorang pengedar narkoba jenis sabu. …

Kepala Bagian Operasional (KBO) Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi, Ipda Tabah Prihatin saat memberikan materi mengenai bahaya peredaran narkoba kepada para petugas Lapas Cikarang, Senin (28/01).

Lapas Cikarang Perangi Narkoba di Penjara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Genderang perang terhadap kejahatan narkoba sampai saat ini masih terus dilakukan oleh intansi …