Polres Metro Bekasi Tangkap Pria yang Onani di Atas Motor

Atas perbuatannya, BW alias B terancam dijerat dengan pasal 36 Undang- undang RI. No.44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan pidana penjara maksimal 10 tahun.

“Tersangka mengaku sudah sering melakukannya selama dua tahun terakhir ini. Tidak terhitung berapa kalinya dan sasarannya bukan cuma anak-anak tetapi juga orang dewasa. Ketika ada hasrat, kapan dan dimana pun dia akan langsung melakukannya. Kita akan gali lagi apakah ada faktor psikologis yang mempengaruhi perbuatan tersangka atau tidak,” kata dia.

Sebelumnya beredar video aksi seorang pria yang diduga melakukan onani di atas sepeda motor. Dalam narasi video tersebut disebutkan pelaku melakukan onani di depan anak perempuan berusia 10 tahun di salah satu perumahan yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Timur.

Dalam video tersebut, pelaku tampak mengenakan jaket hitam, celana jins, dan helm berwarna putih. Tangan kanan pelaku tampak memegang stang motor yang dikendarainya sedangkan tangan kirinya berada di bagian ritsleting celana. Sementara di samping pelaku terlihat anak-anak perempuan mondar-mandir bermain di tepi jalan. (BC)

Baca Juga

Malam Pergantian Tahun, Kawung Tilu Bojong Rangkas Gelar Pesta Kembang Api

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pihak pengelola Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas akan menggelar pertunjukan …

Cangkang telur dan kulit indukan kobra yang berhasil ditemukan Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi di Kp. Kalendrowak RT 003/02 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (16/12).

Warga Karangsari Bunuh 12 Ekor Anak Kobra, Induk Ular Masih Berkeliaran?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tak jauh dari lahan yang akan dibangun menjadi Kawasan Industri Multistrada …