TB Hasanudin saat berdialog dengan pedagang ikan di Pasar Pagi Cirebon, Kamis (18/01) pagi.
TB Hasanudin saat berdialog dengan pedagang ikan di Pasar Pagi Cirebon, Kamis (18/01) pagi.

Blusukan Ke Pasar, Kang Hasan Sapa Pedagang hingga Bertemu Teman Lama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin atau yang akrab disapa Kang Hasan blusukan ke Pasar Pagi Cirebon, Kamis (18/01) pagi. Dalam Kunjungannya, ia menyapa para pedagang dan tak sengaja bertemu dengan teman lamanya.

Wanita paruh baya bernama Iis Naryoto mengaku mengenal sosok Kang Hasan yang berteman baik dengan suaminya saat masih muda. Kang Hasan sempat bercengkrama dan mengenang kembali kebersaamaanya dahulu bersama teman lamanya itu.

Saat ditanya sosok Kang Hasan, Bu Iis Naryoto mengaku Kang Hasan merupakan sosok yang gagah dan berwibawa serta layak memimpin Jawa Barat.

“Kang Hasan dulu ganteng sekarang nambah ganteng, saya siap jadi tim suksesnya,” ungkapnya sambil terus memegang tangan Kang Hasan.

Kang Hasan kemudian berkeliling pasar menyapa para pedagang dan mengecek harga sembako seperti Beras, daging hingga sayuran. selain mendapat sambutan hangat dari pedagang dan pengunjung pasar. Kang Hasan juga sempat dicurhati pedagang terkait kenaikan harga sembako hingga diserbu untuk diminta berfoto.

Mendengar curhatan dari pedagang, Kang Hasan kemudian menyampaikan beberapa alasan yang membuatnya maju menjadi Cagub. Salah satunya adalah agar teman teman pedagang bisa memperoleh dengan mudah barang dagangannya, nyaman berdagangnya dan untuk. “Saya tidak banyak teori, bagaimana kita hadir menjadi pemimpin yang bisa membuat kebaikan dan kebahagian buat pedagang dan masyarakat umumnya,” jelas Kang Hasan.

Seperti diketahui, Kang Hasan merupakan Bakal Calon Gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan. Ia akan berpasangan dengan Anton Charlian sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat.

Pasangan dengan kekuatan elektoral 20 kursi ini akan melawan tiga pasangan berat yaitu Ridwan Kamil -Uu Ruzhanul Ulum yang diusung PKB, PPP, Nasdem, dan Hanura. Kemudian, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung Gerindra, PKS, dan PAN. Lalu, ada duet Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung Golkar dan Demokrat.

Pencoblosan Pilgub Jawa Barat sendiri diselenggarakan pada 27 Juni 2018 mendatang. (BC)

Baca Juga

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Aziz (kanan) foto bersama dengan Ibu Emih (104) dan Djamhari (90) di markas LVRI Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/08) pagi.

Baznas Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Veteran di Gedung Juang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebagai bentuk dukungan moril dan materil, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) …

error: