menarik-dua-meilina-kartika-kadir-abdul-kholik
menarik-dua-meilina-kartika-kadir-abdul-kholik

Wow! Menarik Targetkan Raih 750 Ribu Suara di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menjelang perhelatan Pilkada 2017 mendatang pasangan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Menarik) ditargetkan akan mendulang 750 ribu suara dan menjadi pemenang di Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017 mendatang.

Koordinator Setgab pasangan Menarik sekaligus Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Bekasi, Jejen Sayuti mengatakan bahwa perolehan suara tersebut akan didapatkan dari tiga tim yang sudah dipersiapkan pasangan Menarik yang terdiri dari tim relawan, tim DPC PDI Perjuangan dan tim Koalisi Gabungan.

“Masing-masing tim berjalan sesuai dengan porsinya dan ditargetkan untuk memperoleh antara 200 – 250 ribu suara,” kata Jejen, Selasa (11/10).

Perolehan jumlah suara itu, kata dia, tidak mustahil bisa diraih mengingat dalam pelaksanannya nanti bukan hanya tiga tim itu saja yang bergerak tetapi juga akan dibantu oleh kader PDI Perjuangan yang duduk di DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten dan Kota di Jawa Barat akan bergerak, termasuk Kabupaten dan Kota penyangga Kabupaten Bekasi, seperti Kabupaten Karawang, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor dan Jakarta Utara.

“Sistemnya gotong royong dan memang itu ciri khas PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan Menarik untuk kepentingan rakyat Kabupaten Bekasi,” kata dia.

Dengan kemenangan pasangan Menarik, sambungnya, dipastikan percepatan pembangunan di Kabupaten Bekasi nantinya akan lebih cepat dan bersinergi dengan pemerintah pusat.

Sementara itu Ketua Bapillu DPD PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi  mengatakan 250 ribu suara dalam Pilkada 2017 mendatang terbilang relevan bagi tim DPC PDI Perjuangan berdasarkan hasil perolehan suara partai berlambang banteng moncong putih itu pada pelaksanaan Pileg 2014 lalu. Ia pun meyakini jika perolehan suara dalam Pileg 2014 lalu akan mempengaruhi perolehan suara di perebutan kursi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi. (BC)

Baca Juga

Penyembelihan hewan kurban oleh 12 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi di di lingkungan RT 06/03 Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin (12/08) siang

12 PAC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Sembelih Hewan Kurban Pasca Kongres V di Bali

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 12 perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi …

Ilustrasi gedung KPK

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Berpotensi Jadi Tersangka Kasus Meikarta

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman berpotensi …