Siswi SMAN 3 Cikarang Utara Tewas Terlindas Truk

Jenazah Genis Malthuhah ZA (16) saat dibawa ke RS. Annisa Cikarang oleh AKP. Joko Warsito, Sabtu (20/08).
Jenazah Genis Malthuhah ZA (16) saat dibawa ke RS. Annisa Cikarang oleh AKP. Joko Warsito, Sabtu (20/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Siswi SMAN 3 Cikarang Utara, Gennis Malthuhah ZA (16) tewas setelah digilas truk di Kp. Sinyar Timur, RT 02/04 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Sabtu (20/08) pagi.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun, di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, Gennis yang merupakan warga Perumahan Bumi Madani Indah, dibonceng di atas sepeda motor  Vario dengan nomor polisi B 4843 TCQ yang dikemudikan oleh Pendi (55).

Bacaan Lainnya

Saat itu, sepeda motor Vario yang dikemudikan oleh Pendi melaju dari arah BCL mau memutar di bunderan Kp. Sinyar. Kemudian dari arah yang sama datang Dum Truk dengan nomer polisi B9786 PYT berwarna hijau menabrak sepeda motor tersebut sehingga korban terpental dan terlindas ban truk sebelah kanan.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla saat dikonfirmasi membenarkan peritiwa itu. Ia menjelaskan bahwa korban sempat dibawa ke RS. Annisa Cikarang oleh AKP. Joko Warsito. Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

“Kini kendaraan truk beserta sopir yang bernama Sarip sudah diamankan. Kepolisian masih mendalami kecelakaan ini dan kasusnya saat ini ditangani Unit Laka Polresta Bekasi,” jelasnya. (BC)

Pos terkait