Ketua Relawan Jokowi Kabupaten Bekasi Rudy P Buy Pernong

Relawan Jokowi Dukung Mely (Rejodume) Akan Deklarasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Relawan Jokowi Kabupaten Bekasi akan mendukung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Meilina Kartika Kadir, yang akan melakukan deklarasi pada Minggu 3/4/2016 nanti dengan mengatas namakan Relawan Jokowi Dukung Meli (REJODUME) untuk mendukung Meilina Kartika Kadir menclonkan diri menjdi Bupati Bekasi.

Menurut Ketua Relawan Jokowi Kabupaten Bekasi Rudy P Buy Pernong mengaku bahwa Relwan Jokowi Kabupaten Bekasi sudah mengetahui sosok Melinia semenjak Melinia menjadi Relawan Jokowi Jawa Barat pada Pilpres 2014 lalu.

“Sosok Bu Mely sudah kita kenal dari pilpres saat mendukung pak Jokowi menjadi Presiden, dan memang pada saat itu Bu Mely banyak membantu Relawan Jokowi yang ada di Kabupaten Bekasi,” ceritanya saat ditemui Jum’at (24/3/2016)

Lanjut dia, sebanyak 10.000 ribu lebih relawan Jokowi yang ada dikabupaten Bekasi yang siap mendukung Meilina dan siap melakukan sikap bentuk benar-benar akan menjadikan Melinia Kartika Kadir Bupati di Pilkada 2017 nanti.

“Yang pasti, Relawan Jokowi Dukung Mely (Rejodume) sekitar 10.000 ribu orang yang ada di Kabupaten Bekasi, siap menjadikan Bu Mely menjadi Bupati Bekasi,” bebernya.

Dan saat ditanya Rejodume bila Meilina Kartika Kadir tidak mendapatkan restu dari DPP diri menjawab akan mengatarkan Melinia ke jalur Independen.

“Kami melihat Bu Mely bukan dari partai melaikan dari sosok dan ketika Rekom di dapatkan orang lain kami siap dukung Bu Mely walau harus lewat jalur lain,” tegasnya. (nay)

Baca Juga

Seleksi pemain Persikasi tahap kedua di Stadion Mini Cikarang Barat, Kamis (25/04).

30 Talenta Lokal Lolos Seleksi Pemain Persikasi Tahap Dua

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Dua tahap seleksi pemain sudah dilakoni Persikasi menjelang bergulirnya Liga 3 …

Pengawas Pemilu di Kabupaten Bekasi Bertumbangan, 36 Sakit Serta 1 Kecelakaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi melaporkan hingga 25 April 2019, …