Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir.

Rekomendasi DPP PDI Perjuangan Jatuh Ke Meilina Kartika Kadir

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kabarnya telah memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik (Menarik) untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi tahun 2017.

Informasi yang beredar, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PDI Perjuangan, Bambang Dwi Hartono membenarkan hal itu usai memberikan pemaparan dalam konsolidasi politik dalam menghadapi Pilkada 2017/2018 di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir atau yang akrab disapa Bu Melly mengaku siap menjalankan amanah tersebut. “Sebagai petugas partai dan juga kader PDI Perjuangan, saya siap melaksanakan tugas tersebut,” kata dia, Minggu (28/08).

Perempuan yang dikenal dengan jargon Ikon Perubahan ini mengatakan tugas itu akan embannya untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi di Pilkada 2017 nanti.

“Bismillah, saya akan rebut hati masyarakat Kabupaten Bekasi untuk kesejahteraan masyarakatnya. Saya akan berjuang dalam pertarungan Pilkada ini,” cetusya.

Baca Juga

Laga antara Persipo versus Persikasi di Stadion Mulawarman Purwakarta, Kamis (22/08) sore.

Bertandang ke Markas Persipo Purwakarta, Persikasi ditahan Imbang 1-1

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawat ke markas Persipo pada …

Taufik Hidayat (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan saat menunjukan hasil rontgen bahu kanan hasil operasi keduanya di RSUD Kabupaten Bekasi.

Dokter dan RSUD Kabupaten Bekasi Digugat Rp 2 Miliar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Taufik Hidayat (34) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan melancarkan …