Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Meilina Kartika Kadir.

Rekomendasi DPP PDI Perjuangan Jatuh Ke Meilina Kartika Kadir

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kabarnya telah memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik (Menarik) untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi tahun 2017.

Informasi yang beredar, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP PDI Perjuangan, Bambang Dwi Hartono membenarkan hal itu usai memberikan pemaparan dalam konsolidasi politik dalam menghadapi Pilkada 2017/2018 di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir atau yang akrab disapa Bu Melly mengaku siap menjalankan amanah tersebut. “Sebagai petugas partai dan juga kader PDI Perjuangan, saya siap melaksanakan tugas tersebut,” kata dia, Minggu (28/08).

Perempuan yang dikenal dengan jargon Ikon Perubahan ini mengatakan tugas itu akan embannya untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi di Pilkada 2017 nanti.

“Bismillah, saya akan rebut hati masyarakat Kabupaten Bekasi untuk kesejahteraan masyarakatnya. Saya akan berjuang dalam pertarungan Pilkada ini,” cetusya.

Baca Juga

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Jajang Wahyudin

Penetapan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Terpilih Tunggu Keputusan KPU dan MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi hingga kini belum menetapkan calon …

Kabupaten Bekasi Ajukan Lima Gugatan Hasil Pileg 2019 ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Putusan hasil sidang administrasi cepat yang dilakukan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) …