PT. Toyoriko di Kawasan MM2100 Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

PT. Toyoriko yang berada di Jl. Aru Blok K2 Kawasan Industri MM2100, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Sabtu (20/08) pagi terbakar.
PT. Toyoriko yang berada di Jl. Aru Blok K2 Kawasan Industri MM2100, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Sabtu (20/08) pagi terbakar.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Pabrik pabrik pembuatan material plastik yang merupakan milik PT. Toyoriko Indonesia terbakar. Sebanyak 13 mobil pemadam kebakaran, dikerahkan untuk memadamkan api.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM himpun dari pihak kepolisian, pabrik yang berada di Jl. Aru Blok K2 Kawasan Industri MM2100, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan itu terbakar pada Sabtu (20/08) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Belum diketahui penyebab terbakarnya pabrik tersebut, hingga kini petugas damkar masih terus mencoba memadamkan api dan sekarang api sudah mulai padam tinggal baranya saja,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP. Endang Longla.

Kepolisian, kata Endang, memastikan tidak ada korban jiwa dalam peritiwa kebakaran tersebut karena karyawan pabrik tengah libur.

“Api diduga berasal dari ruang produksi dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peritiwa kebakaran tersebut,” katanya.

Seorang warga sekitar, Nurdin, mengatakan dirinya sempat mendengar ledakan dari dalam pabrik. Kobaran api sangat besar terlihat membakar bangunan pabrik dan kepulan asap hitam juga mengepul cukup tinggi.(BC)

Pos terkait