Peringati Malam Pergantian Tahun, 4 Pemuda Pesta Sabu dan Ganja

tkp sabu dan ganja tambun selatan
tkp sabu dan ganja tambun selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Empat orang pemuda memperingati malam pergantian tahun baru dengan berpesta sabu dan ganja di sebuah kontrakan di depan SDN Sasak Tiga Kp. Kali Baru, RT 01/01 Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (01/01) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kapolsek Tambun, AKP. Bobby Kusumawardhana melalui Kasie Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono mengatakan bahwa empat pemuda tersebut masing-masing berinisial AM (28) MR (26) AO (41) serta A (24).

Bacaan Lainnya

“Peristiwa bermula ketika tersangka MR, AO dan A sedang bermain ke rumah kontrakan AM untuk memperingati malam pergantian tahun baru,” kata Iptu Tri Mulyono.

Kemudian pada saat dilakukan penggrebakan, sambungnya, perugas kepolisian berhasil menemukan narkotika jenis sabu-sabu paketan 300 ribu milik AM yang tengah digunakan oleh A.

“Selain itu kepolisian juga mengamankan tiga linting daun ganja kering milik MR yang sedang dihisap oleh AO,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Iptu Tri Mulyono, ke empat tersangka berikut barang bukti diamankan oleh pihak kepolisian ke Mapol Tambun guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. (BC)`

Pos terkait